Pria Bule ini Menggunakan Jaket Gojek, Begini Tanggapan Kocak Dari Netizen


driver ojek online bule

ViralinYuk – Transportasi ojek berbasis online kini sudah menjadi salah satu transportasi pilihan masyarakat di Indonesia, khususnya di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bandung dan lainnya.

Memang, ojek online beberapa tahun belakangan menjadi alternatif bagi masyarakat yang membutuhkan layanan antar mengantar. Di Indonesia sendiri di awal kemunculan ojek online banyak yang protes, salah satunya adalah dari ojek pangkalan (ojek konvensional).

Namun seiring berjalannya waktu, protes tersebut bisa diminimalisir dan perusahaan-perusahaan ojek online juga merangkul para ojek pangkalan sebagai mitra ojek online.

Hingga kini, setidaknya terdapat tiga perusahaan yang bermain di pasar ojek online, ada Go-Jek, Uber dan Grab. Ketiganya terus bersaing dan memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen.

Sebelumnya banyak juga perusahaan ojek online yang muncul untuk meramaikan pasar ini, speerti Blujek, Top Jek, dan lain sebagainya namun sudah tumbang di awal perjalanannya.

Berbicara soal ojek online, ternyata ada juga lho bule yang entah menjadi driver atau hanya mengenakan jaket pada salah satu perusahaan ojek online di Indonesia, yakni Go-Jek. Hal ini seperti yang diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Rizalizer Internisti di sebuah grup “KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER II” pada Senin, 18 September 2017.

“Bule jjadi kang ojek 😁😁😁” tulisnya disertai sebuah foto seorang bule yang duduk di atas motor dan menggunakan jaket Go-Jek.

driver ojek online bule

Hingga tulisan ini dibuat, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen, ada yang kaget, tertawa dan respon lainnya.

Pilihan Redaksi:

Iwan Evansyah: Set dah tuh bule kurang kerjaan, dateng dari luar negri cuma buat ngojek, super sekali ente buel eh bule :V
Janeri Jeje: Mau menciptakan transportasi online di negaranya dia mau nyontek dlu sistem Go-Jek Indonesia #sotoy
Denny Cnp: itu beneran bule yg kemaren lewat GI cuman boncengin tmn.e tau apa maksup nya tiap ada driver gojek lain hallo gojek
Dířtoñéš: Menurut analisa gue klo bener dia nge’gojek mungkin Itu salah satu petinggi gojek.
Dia sengaja biar tau dan merasakan apa yg driver rasakan. Jadi biar tau efek’y klo mau membuat kebijakan-kebijakan baru.

Entah benar atau tidak kebenaran atas bule tersebut sebagai Driver atau hanya menggunakan jaket Go-Jek. Hingga tulisan ini dimuat, belum ada informasi yang jelas.

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in