Cantiknya Driver Ojol Ini Bikin Betah Diboncengin, Nggak Percaya? Ini Bukti Foto-fotonya


Driver Ojek online cantik

ViralinYuk – Bagi masyarakat di Jakarta dan sekitarnya, sipa yang tak kenal dengan ojek online, hampir semua tahu soal ojek berbasis online ini. Tidak dipungkiri bahwa ojek online saat ini sudah menjadi salah satu moda transportasi yang sering digunakan oleh masyarakat Jakarta.

Memang, beberapa tahun terakhir ojek online sedang naik daun. Dengan mudahnya memesan jasa ini, membuat masyarakat ketagihan menggunakan aplikasi ini. Bahkan, saat ini layanan ojek online tidak sekadar melayani jasa mengantar saja, namun perusahaan-perusahaan ojek berbasis online ini sudah merambah ke beberapa bidang jasa. Misalnya layanan Go-Food, Go-Clean, Go-Box, Go-Tix, Go-shop dan masih banyak layanan lainnya.

Sekarang dengan adanya aplikasi ojek online, hampir semuanya bisa dilakukan. Tinggal beberapa klik saja, kamu tak susah-susah harus keluar rumah. Mau beli makan, obat, mau pijat, mau bersihin rumah dan lainnya, layanan tersebut semuanya tersedia.

Sebelum ada ojek online, dulu tukang ojek mayoritas laki-laki, namun ternyata seiring berjalannya waktu, ternyata banyak juga lho driver ojek perempuan. Bahkan, dulu sempat ada “LadyJek”. Layanan ojek online yang di mana drivernya semuanya perempuan.

Namun layanan tersebut, kini sepertinya sudah tidak beroperasi lagi. Meskipun demikian, ternyata driver ojek online cewek yang dari Go-Jek, Grab dan Uber banyak juga lho. Dan satu lagi, mereka cantiknya luar biasa.

Dulu sempat viral mengenai kumpulan polisi wanita (polwan) cantik, satpol pp cantik, dan lainnya. Driver ojek online juga gak mau ketinggalan dong. Mereka juga memiliki srikandi-srikandi yang cantiknya bikin melongo kaum lelaki.

Mereka mau bekerja panas-panasan di jalan dan tidak takut kulitnya hitam terkena sinar matahari. Mereka juga tidak mengeluh atas pekerjaannya dan tidak malu atas profesinya.

Penasaran seperti apa driver-driver cantik ini? Mari kita simak yuk satu per satu:

Dela Putriana, Go-Jek

Dela Putriana Go-Jek
Dela Putriana Go-Jek

Rikscah – Go-Jek

Rikscah Go-Jek
Rikscah Go-Jek

Fernan Dautis Go-Jek

Fernan dautis Go-Jek
Fernan Dautis Go-Jek

Nurul Asnah – Go-Jek

Nurul Asnah - Go-Jek
Nurul Asnah – Go-Jek

Maya Puspitasari – Go-Jek

Maya Puspitasari - Go-Jek
Maya Puspitasari – Go-Jek

Setelah melihat foto-foto di atas, bagaimana tanggapan kalian? Apakah ingin dibonceng oleh mereka? Atau malah jatuh cinta kepada mereka?

Pilihan Redaksi:

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in