Driver Ojek Online Meninggal Saat Akan Jemput Penumpang di Depok


Driver Ojek Online Meninggal
ilustrasi

ViralinYuk –¬†Bekerja sebagai driver ojek online memang perlu kerja keras. Karena pekerjaan ini memang memerlukan fisik yang kuat, sebab pekerjaan ini dilakukan di jalanan.

Selain itu, pengemudi ojek online harus menjaga kesehatannya, saat bekerja harus dalam kondisi yang fit, jika tidak kejadian yang tidak diinginkan bisa terjadi.

Pentingnya kondisi fit juga bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan, selain itu dalam bekerja wajib mematuhi peraturan lalu lintas agar aman. Dengan taat berlalulintas, bisa menjaga diri sendiri dan orang lain. Bekerja sebagai driver ojek online memang memiliki resiko yang besar.

Ketika kondisi kurang fit, lebih baik beristirahat terlebih dahulu dan jangan memaksakan untuk mengojek.

Baru-baru ini terdapat kejadian seorang driver ojek online bernama Marsidi (32) meninggal dunia dalam perjalanan saat akan menjemput penumpangnya pada Rabu, (6/9/2017) pagi. Ia mengembuskan nafas terakhirnya saat sedang melintas di Jl. RTM Raya, Cimanggis Depok.

Hal ini seperti yang dilansir dari Kompas.com (6/9/2017), menurut Kanit Laka Polresta Depok Inspektur Satu Joko Irwanto, bahwa Marsidi diduga meninggal karena serangan jantung.

“Saat tengah mengendarai motor, korban tiba-tiba menepikan sepeda motornya dan langsung jatuh. Diduga karena serangan jantung,” kata Joko Irwanto, saat dikonfirmasi Rabu sore.

Saat kejadian, warga sekitar yang melihat Marsidi sempat beusaha menolong. Namun, diketahui saat itu driver ojek online nyawanya sudah tak tertolong lagi, Marsidi sudah meninggal.

Pilihan Redaksi:

Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian melapor ke polisi. Oleh pihak polisi, Jenazah Marsidi kemudian dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor. Marsidi diketahui beralamat di Jl. KS Tubun, Tanah Abang Jakarta Pusat.

“Keluarga korban sudah diberi tahu dan langsung menjemput ke Rumah Sakit PMI Bogor,” tutur Kanit Laka Polresta Depok Inspektur Satu Joko Irwanto.

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in