Tangguhnya Driver Ojol yang Satu ini, Bawa Telur Banyak Hingga Susah Belok!


Driver Ojek Online Bawa Telur

Dengan perkembangan teknologi, semuanya saat ini jadi lebih mudah. Demikian pula dengan layanan ojek. Jasa angkutan berbasis online saat ini sudah menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat Indonesia, khususnya di kota-kota besar. Ketika kita menggunakan layanan ojek berbasis online kita bisa mengetahui harga jasa di awal. Kondisi ini berbeda dibandingkan dengan ojek konvensional, yang harganya tidak menentu.

Di Indonesia sendiri, ojek berbasis online hingga saat ini terdapat tiga perusahaan, yakni Uber, Grab dan Go-Jek. Nama terakhir terkenal┬ásebagai sebuah startup “karya anak bangsa”.

Memang dengan adanya ojek online, kita sebagai pengguna sangat dimudahkan. Ketika ingin membeli sesuatu, tinggal beberapa klik saja. Tak hanya itu saja, namun layanan ojek online ini sekarang merambah di berbagai bidang. Dari mulai jasa pengiriman, layanan pemesan makanan, dan lain sebagainya.

Namun hal yang sedikit menarik perhatian netizen beberapa waktu terakhir ini adalah seorang driver Go-Jek yang membawa telur lumayan banyak. Hal ini seperti yang telah diuggah oleh akun instagram @gojek24jam pada Kamis, 12 Oktober 2017.

“Yang paling harus diperhatikan kalau jadi driver GOJEK adalah Keselamatan. Telor itu menghalangi kendali motornya. Kalau gak bisa belok kan Abang juga yang celaka. Jangan diulangi ya 😂😂😂” Tulisnya.

Pada postingan tersebut, terlihat seorang driver Gojek membawa telur serta di belakangnya terdapat tumpukan kardus. Video yang diunggah tersebut, banyak diperbincangkan oleh netizen dan menjadi viral. Netizen pun menanggapi postingan itu dengan berbagai macam reaksi dan komentar.

Pilihan Redaksi:

irfankres: Mau buka warung apa mau pindah rumah bang? Wkkwkw
hendri_alvian: Itu yg order tolong dipikir dulu lah,gila banget yg order
adii.riawan: menurut saya min balik lagi ke costumernya, kalo gosend liat liat dlu barang nya bisa dibawa ga pake motor. aturan lalulintas juga tidak boleh membawa barang berlebihan. kadang costumer pengen murah tapi barang pada segede gaban, mungkin ada yg pernah ngangkut tv kulkas speda.
rachmatsantosa: Waduh ane mah mending cancel dah resiko banget bawa telur

 

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in