Via Vallen dan Nella Kharisma Makin Melesat, Lihat Fans Penyanyi Dangdut Terbanyak di Instagram


Fans Penyanyi dangdut terbanyak

ViralinYuk – Dari hari ke hari, dangdut yang sering dibilang sebagai musik “kampungan” dan musik gak jaman tapi justru menunjukkan konsistensinya terutama di Indonesia sebagai negara asal musik dangdut, karena “Dangdut is The Music of My Country”.

Dengan adanya acara D’Academy di Indosiar, dan banyaknya acara-acara yang menyangkutkan tentang dangdut, membuat nama dangdut ini semakin melejit, bahkan penggemarnya tidak kalah dengan penggemar genre musik lain.

Bertahannya musik dangdut sebagai musiknya orang Indonesia ini juga tidak terlepas dari konser-konser dangdut, utamanya di wilayah Pantura. Bahkan dikenal sebagai dangdut pantura, karena saking khasnya dan juga banyaknya penggemar.

Banyak artis-artis dangdut nasional saat ini terlahir dari dunia dangdut Pantura. Bahkan penyanyi-penyanyi yang lagi ngetop saat ini, sebut saja Via Vallen dan Nella Kharisma, dua penyanyi dangdut pantura ini namanya kian melejit akhir-akhir ini, dan penggemarnya bertambah banyak.

Bicara soal penggemar, artis-artis dangdut di Indonesia juga juga memiliki basis penggemar yang cukup banyak. Bahkan di antaranya sudah ada yang tembus puluhan juta penggemar, hal itu bisa dilihat dari followersnya di Instagram.

Via Vallen saat ini di Instagramnya sudah memiliki 3,4 juta followers, dan itu merupakan angka yang cukup banyak sebagai penyanyi pendatang baru. Sementara Nella Kharisma cukup mengejutkan, karena baru saja terkenal dengan lagu “Jaran Goyang” dan “Konco Mesra” yang dia nyanyikan, saat ini sudah menjaring 1,5 juta followers di Instagram dan mungkin akan terus bertambah seiring kariernya yang semakin melejit.

Itu adalah dua contoh penyanyi dangdut pendatang baru yang memiliki followers IG terbanyak. Nah, selain keduanya, ada beberapa penyanyi dangdut dengan jumlah followers terbanyak, berikut adalah datanya.

Ayu Ting Ting – 22,3 Juta Followers

Janda satu anak ini memang namanya tidak pernah pudar setelah terkenal dengan lagu “Alamat Palsu” beberapa tahun lalu. Meskipun hidupnya penuh dengan gosip dan kontroversi, tapi karier Ayu Ting Ting justru makin meledak dan hebatnya tidak pernah tenggelam namanya.

Meskipun dia disebut-sebut sebagai salah satu artis dengan jumlah haters terbanyak, tapi jumlah fans-nya juga disebut-sebut paling loyal dan kuantitasnya banyak. Bisa dilihat dari followers Instagramnya, ia saat ini memiliki 22,3 juta followers.

Zaskia Gotik – 7,2 Juta Followers

Penyanyi yang sangat khas dengan goyang itiknya ini ternyata cukup banyak juga basis fansnya meskipun beberapa kali juga tersandung masalah yang cukup kontroversial, seperti malamnya tunangan paginya dibatalin, soal pelecehan pancasila, sampai dia jadi duta pancasila, tapi hal itu ternyata malah membuat basis fansnya cukup banyak.

Saat ini dirinya melalui akun @zaskia_gotix memiliki 7,2 Juta Followers. Angka tersebut sepertinya tidak cukup ‘wow’ lantaran Zaskia sudah tidak bisa disebut sebagai penyanyi pendatang baru lagi, dirinya sudah cukup lama berkarir di dunia hiburan di Indonesia.

Cita-Citata – 7 Juta Followers

Penyanyi yang terkenal dengan lagu “Goyang Dumang” ini ternyata juga memiliki penggemar yang cukup banyak. Bisa dilihat dari akun instagramnya @cita_citata, ia sudah memiliki 7 juta followers.

Lesty DA – 4,5 Juta Followers

Juara 1 Dangdut Academy Indosiar 2014 dan Juara 2 Dangdut Academy Asia 1 ini namanya semakin melejit. Di usianya yang masih muda dan kualitasnya yang tidak bisa diragukan lagi karena juara di kontes tingkat nasional dan Asia Tenggara, tidak heran jika Lesty memiliki fans yang cukup banyak. Saat ini di akun instagramnya, dia memiliki 4,5 Juta Followers dan itu merupakan angka yang tidak mengherankan.

Via Vallen – 3,4 Juta Followers

Penyanyi asal Pantura yang namanya sedang melejit ini memang diketahui memiliki fans yang cukup banyak. Bisa kalian lihat saat Via Vallen sedang manggung di mana saja, pasti ada saja yang membawa atribut Vianisty (nama fans Via Vallen) dan itu pun pasti dalam jumlah yang tidak sedikit.

Tidak heran jika saat ini akun instagramnya bisa sampai 3,4 juta followers. Sebagai pendatang baru di kancah dunia hiburan nasional, itu adalah jumlah followers yang cukup banyak.

Nella Kharisma –  1,5 Juta Followers

Siapa sangka jumlah followers penyanyi pendatang baru yang ini sudah mencapai angka jutaan. 1,5 juta followers adalah angka yang tidak sedikit bagi penyanyi dangdut pendatang baru seperti Nella Kharisma. Tapi angka ini sepertinya adalah real karena terlihat saat sedang manggung, cukup banyak juga yang menggunakan atribut Nella Lovers, basis fansbase dari Nella Kharisma.

Tasya Rosmala – 768 Ribu Followers

Sedikit bonus hitung-hitungan jumlah followers dari penyanyi yang satu ini. Mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi dangdut pendatang baru terbaik di Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2017, membuat namanya cukup meroket, apalagi dirinya sekarang lebih sering masuk di dunia hiburan Indonesia.

Usianya yang masih sangat muda, dan dengan kualitas suaranya yang luar biasa, tidak mengeherankan jika Tasya Rosmala jumlah followersnya saat ini bisa mencapai 768 ribu followers. Mungkin beberapa bulan lagi, akan bisa tembus berjuta-juta followers karena dengan usianya yang masih sangat muda, karirnya masih panjang dan masih bisa melejit lagi.

Tujuh penyanyi dangdut yang saya sebutkan di atas tersebut adalah yang sedang terkenal saat ini dan intinya dangdut-dangdut kekinian. Siapa sih penyanyi dangdut idolamu?

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in