Begini Nasib Driver Taksi Online yang Ribut dengan Penumpang Soal Lokasi Antar


Driver Taksi Online ribut dengan penumpang

ViralinYuk –┬áMasih ingat dengan video yang viral di media sosial soal driver taksi online yang ribut dengan penumpangnya beberapa waktu lalu? Ternyata driver tersebut adalah driver taksi online dari Grab Indonesia, GrabCar.

Tidak menunggu lama, Pihak Grab Indonesia telah memberhentikan driver tersebut. Seperti yang dilansir dari Detik.com pada Kamis, 7 September 2017,

“Berdasarkan bukti-bukti terkait kejadian tersebut, kami telah memberhentikan sementara pengemudi yang bersangkutan. Kami juga siap memediasi pertemuan antara penumpang dan pengemudi,” ujar Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar dalam pesan kepada detikcom, Rabu (6/9/2017) malam.

Selain itu, pihak Grab Indonesia juga masih mencari identitas penumpang dalam kejadian tersebut, Grab Indonesia ingin meminta maaf kepada penumpang tersebut secara langsung.

“Manajemen Grab menyesali atas ketidaknyamanan yang terjadi dan saat ini masih berusaha menghubungi penumpang yang bersangkutan untuk menyampaikan permintaan maaf dan memberikan informasi terkini kepada penumpang mengenai tindakan yang telah dilakukan menyusul laporan yang kami terima,” tutur Mediko Azwar.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial justru si driver taksi online tersebut sengaja merekam kejadian itu dengan ponselnya. Pada video tersebut tampak terjadi perdebatan antara driver dengan penumpangnya, bahkan penumpang wanita tersebut sampai membuka pintu mobil meskipun mobil masih melaju.

Pilihan Redaksi:

“Penumpang adalah raja. Raja adalah penumpang. Dia membuka jendela sesuka hati,” kata driver pada video itu.

Selain itu penumpang juga teriak minta tolong ke orang lain. Namun driver masih terus merekam aksi itu.

“Biarin aja. Dia salah naruh titik dan minta dianterin ke tempat tujuannya. Kita juga driver. Lo mau tutup juga nggak masalah. Gue bisa laporin ke polisi atas ketidaknyamanan ini. Kita punya SOP harus mengantarkan sampai tujuan,” ujar si driver.

Hal ini juga menuai banyak tanggapan dari netizen atas video tersebut. Banyak yang menyayangkan kenapa tidak dibicarain baik-baik. Banyak yang menyalahkan drivernya dan ada juga yang menyalahkan penumpang.

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in