Netizen Gagal Fokus dengan Jaket Robek Pengemudi Ojol, Malah yang Dikomentari…


Jaket driver ojek online Sobek

Beberapa tahun terakhir, di Indonesia khususnya di kota-kota besar telah menggunakan trasnportasi berbasis online. Apalagi di Jakarta dan sekitarnya, layanan ojek online sudah menjadi moda transportasi harian bagi masyarakat.

Bahkan kini banyak masyarakat yang lebih memilih jasa ojek online dibandingkan ojek konvensional. Memang dengan menggunakan ojek online kita bisa lebih tahu estimasi harga dan dengan siapa kita diantar. Kemudahan ini yang dirasakan oleh pengguna. Selain itu, armada ojek online jumlahnya sangat banyak, berbeda ketika di awal berdirinya perusahaan ojek online.

Dengan jumlah yang banyak ini, otomatis para pengemudi ojek online harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan penggunanya. Di awal-awal boomingnya ojek online, pendapatan para pengemudi setiap bulannya bisa lebih dari 5 juta per bulan dan melebihi pendapatan dari karyawan di perkantoran.

Dengan demikian, para driver harus giat dan harus sigap agar mendapatkan konsumen. Selain itu menjadi pengemudi ojek online juga tidak mudah. Bekerja di jalanan, terkena sinar matahari langsung dan kadang juga kehujanan.

Hal ini juga seperti yang telah diposting oleh akun instagram @gojek24 jam pada Senin, 30 Okrober 2017. Postingan itu tampak jaket pengemudi ojek online pada bahu kirinya robek, entah karena apa. Postingan @gojek24jam itu diberi caption “Ketika kita selalu bete liat lemari penuh pakaian tapi selalu bilang “duh gapunya baju!”.. haruslah kita ingat perjuangan para driver spt ini…”

Netizen pun langsung banyak yang mengomentarinya, bahkan ada yang gagal fokus dan mengomentari mengenai hasil fotonnya.

Pilihan Redaksi: 

fat.churrohman: Kalo ganti jaket harus bayar lagi.. kalo jaket jelek dikomplain.. dah gitu tarif diturunin mulu.. nasib2
anis.eska: Gue salfok sama hasil jepretannya, bagus. Oke sorry 🙏
silfipipi: Kameranyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.hp apah tuh
ijharhadyan: Wkkwkw lemari gua aja cuma 1 baris 😅😅😅. Dan ttep bingung mau pake baju apa wkkwk
whybeats: Karena yang lama dan belel itu lebih adem ketimbang yang baru hahahhaja
nitahair: Err….Saya pernah dpt driver yg jaketnya udh rombeng begini, ga tau gmn cara nolongnya. Cuma bisa kasih 5 bintang, tip 5000 ama tip duit 10rb

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in