[Video] Penumpang Ribut Sama Driver Taksi Online Sampai Mau Lompat Dari Mobil yang Jalan, Ini Alasannya


Driver ojol ribut dengan penumpang

ViralinYuk – Mudahnya menggunakan aplikasi ojek atau taksi online, membuat masyarakat di kota-kota besar banyak yang pindah dari taksi konvensional. Selain itu, yang membuat orang beralih ke taksi online adalah, jika kita ingin bepergian ke suatu tempat, kita sudah mengetahui harga di awal.

Dengan hal ini, konsumen bisa mempersiapkan ongkos yang harus dibayar kepada taksi online. Tak ayal, layanan taksi online kian hari semakin ramai digunakan oleh masyarakat.

Bagi yang tidak mau berpanas-panasan dengan ojek online, kita bisa menggunakan layanan taksi online. Di Indonesia sendiri, hingga saat ini terdapat beberapa perusahaan yang bermain di pasar ini. Ada Grab, Go-Jek dan Uber. Ketiganya tentu memiliki strategi dan marketing masing-masing agar mendapatkan konsumen.

Uber, Grab dan Gojek terus beroperasi dan melancarkan promo kepada pelanggan. Di awal-awal kemunculan layanan ini, mereka malah jor-joran memberikan promo, bahkan ada yang memberi diskon besar-besaran.

Untuk menggunakan aplikasi taksi online ini pun cukup mudah. Tinggal buka aplikasi, kita tentukan titik penjemputan dan tujuan kemana. Maka langsung muncul harga yang akan kita bayar. Bagi pengguna ojek maupun taksi online, pasti sudah tahu dong cara menggunakan aplikasi ini.

Namun beberapa waktu terakhir ini sedang viral mengenai video pengemudi taksi online yang adu mulut dengan pelanggannya. Video yang diunggah oleh akun facebook bernama Yoga Nadhifa Ariella di grup Facebook Komunitas Grabbike & GrabCar Indonesia pada Senin, 4 September 2017 itu kini viral di media sosial.

Dalam video yang berdurasi 60 detik tersebut tampak seorang driver taksi online sedang adu mulut dengan penumpangnya.

“Penumpang adalah raja, raja adalah penumpang, penumpang adalah raja” percakapan awal sang driver.

Tak hanya itu, bahkan penumpang cewek tersebut sampai membuka pintu mobil, padahal mobil masih melaju. SI driver mengatakan bahwa penumpang salah menaruh titik tujuan.

“Woe tolongin oi, pak tolongin pak” teriak penumpang.

Pilihan Redaksi:

Dengan unggahan tersebut, banyak tanggapan dari netizen yang menanyakan kronologi sebenarnya:

Erfan Lukman:  Repot naek online perkara perbedaan kesalahan titik yg GA disengaja bisa cemberut dn songong oknum driver nya, bkn nya dikomunikasikan baek baek

Eko: Kurang jelas pokok permasalahannya tp liat drivernya Parah abis, harusnya ga begitu caranya kasihan CSnya.

Erfan Lukman: Apalagi aku sering prsanin taksi buat emak aku kan gawat klo driver nya ky gitu klo aku salah naro titik mna emak ku wis tuo

Harliansi Sisi: Cieee driver nya pengen jadi artis terkenal

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi kronologi yang jelas. Baik dari driver maupun penumpang. Berikut video lengkapnya:

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in