Ini Dia Puluhan Polwan Cantik yang Akan Bertugas di Pernikahan Kahiyang


ViralinYuk – Presiden Jokowi bulan depan akan menggelar pernikahan anak keduanya, Kahiyang Ayu pada 8 November 2017 mendatang. Untuk mempersiapkan pernikahan putrinya, puluhan polwan berkumpul di lokasi pernikahan Kahiyang Ayu di Solo, Jawa Tengah.

Sebanyak lima puluh polwan berkumpul di depan gedung Graha Saba Buana pada hari ini, Kamis (5/10/2017). Tujuannya untuk mendengarkan arahan mengenai pernikahan. Arahan ini diberikan langsung oleh putra pertama Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Pakor Polwan Polresta Surakarta Kompol Sis Raniwati dan kakak Iriana Jokowi, Haryanto.

Setelah menerima arahan, para polwan pindah ke gerbang masuk gedung guna melihat langsung situasi dan menuju ke dalam gedung.

sejumlah polwan dipersapkan untuk pernikahan putri jokowi

Ke lima puluh polwan ini memang mendapat tugas khusus di dalam gedung. Meskipun demikian, Putra Sulung Jokowi, Gibran tidak membeberkan tugas para polwan secara lengkap.
Hal ini seperti dilansir dari Detikcom (5/10/2017) “Ya untuk pengamanan to,” ujar Gibran dengan singkat

Menurut Gibran, 50 Polwan tersebut akan mendapatkan tugas mulai dari proses ijab kabul hingga resepsi. Dan untuk tugas khusus yang diberikan kepada Polwan tersebut adalah salah satu kejutan dalam acara pernikahan Kahiyang Ayu.

“Kita dibantu Polwan. Untuk tugasnya nanti lihat saja pas resepsi. Biar surprise,” katanya.

Kahiyang Ayu akan menikah dengan Bobby Nasution.

Pilihan Redaksi:

log in

Become a part of our community!

reset password

Back to
log in